Putra Pemalang, Syamsul Hilali, Raih Emas PON XX Papua

Iklan

PUSKAPIK.COM, Pemalang– Atlet Taekwondo kontingen Jawa Tengah Syamsul Hilali kembali menorehkan prestasinya di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021 dengan meraih mendali emas.

Bagi putra Pemalang, asal Danasari, Kecamatan Pemalang, tersebut, torehan emas di level nasional ini adalah kali kedua setelah sebelumnya Syamsul juga meraih medali emas di PON di Bandung 2016.

Ketua KONI Pemalang Agung Dewanto Jumat 1 Oktober 2021 menyampaikan, rasa bangga dan terimakasih nya kepada Syamsul Hilali atas raihan medali emas di ajang PON kali ini. Menurutnya, selain mengharumkan nama Pemalang prestasi Syamsul juga dapat menjadi motivasi bagi atlet-atlet di Kabupaten Pemalang lainnya.

“Ucapan terimakasih juga saya sampaikan kepada pengurus Pengcab dan pelatih serta dukungan Pemerintah Daerah yang tidak kalah penting,” ujarnya.

Soal reward, Agung memastikan akan ada bonus yang diberikan kepada sang atlit.

Diketahui, Syamsul Hilali ikut memperkuat bertanding di Under 87 kg mewakili kontingen Jawa Tengah. Dalam ajang PON kali ini Syamsul tercatat sebagai atlet Pelatda Jateng Persiapan PON XX dengan status prioritas.

Penulis : Baktiawan Candheki
Editor: Amin Nurrokhman

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini