Kerugian Akibat Kebakaran 5 Warung Remang-Remang Comal Baru Pemalang Capai Rp100 Juta

Petugas sedang berusaha memadamkan api yang membakar 5 warung makan di Jalan Raya Pantura, Kecamatan Ampelgading, Kabupaten Pemalang, Senin, 20 September 2021. FOTO/PUSKAPIK/IST
Iklan

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Lima warung remang-remang Comal Baru Pemalang ludes dalam amukan si jago merah kemarin. Dipastikan, korsleting listrik jadi penyebab kejadian itu.

Kebakaran lima warung makan di Jalan Raya Pantura, Kecamatan Ampelgading, Kabupaten Pemalang, Senin 20 September 2021 kemarin, terjadi dalam sekejap.

Kelima warung makan yang diluluhlantahkan si jago merah itu adalah milik Warni (57), Daklan (54), Casmuah (50), Lina (40), dan Erni (30).

“Dipastikan penyebabnya adalah korsleting listrik,” tutur Sonhaji, Korlap Damkar Pemalang, Selasa 21 September 2021.

Kebakaran itu terjadi pukul 12.10 WIB, api kemudian berhasil dijinakkan pemadam kebakaran sekitar pukul 13.00 WIB. Material warung yang terbuat dari kayu membuat api merambat dengan cepat dan menghanguskan kelima bangunan itu.

“Tidak ada korban jiwa, hasil pendataan kerugian materil antara Rp 100 juta,” jelas Sonhaji.

Kebakaran lima warung makan di tepi Jalan Raya Pantura, Ampelgading, Pemalang yang dikenal ‘kompleks warung remang-remang Comal Baru itu sempat viral di media sosial.

Sebelumnya diberitakan, sejumlah warung makan di Jalan Raya Pantura Kecamatan Ampelgading, Kabupaten Pemalang, Pemalang dilalap si jago merah siang tadi, Senin 20 September 2021.

Penulis: Eriko Garda Demokrasi
Editor: Faisal M

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini