Video Viral Mobil Pikap Terbakar di Jalan Ahmad Yani Comal Pemalang, Begini Kronologinya

Petugas berusaha memadamkan api yang membakar mobil pikap di Jalan Ahmad Yani, Comal, Pemalang, Minggu sore, 19 September 2021. FOTO/PUSKAPIK/IST
Iklan

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Sebuah mobil pikap terbakar saat melintas di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Comal, Kabupaten Pemalang. Kejadian naas itu terjadi Minggu, 19 September 2021, sekitar pukul 17.00 WIB.

“Tim kami di Pos Comal langsung datang ke lokasi 7 personel, berhasil dipadamkan sekitar jam 18.00,” tutur Sonhaji, Korlap Damkar Pemalang via telepon.

Kronologi kejadian terbakarnya mobil pikap milik Sabarudin (34), warga Petarukan itu berawal saat hendak menuju ke kandang ayam potong di Desa Pendowo, Kecamatan Bodeh.

Mobil pikap dengan nomor polisi G 1912 RM itu mengangkut 6 jeriken solar untuk keperluan bahan bakar genset. Saat melintas di Jalan Ahmad Yani, Comal, Sabarudin mencium bau asap dari bawah kabin mobil.

Ia kemudian memberhentikan mobilnya dan bergegas menurunkan jeriken solar di bak belakang mobil dibantu warga. Beruntung seluruh jeriken berhasil diturunkan.

Tak berselang lama, api yang muncul kemudian membakar mobil tersebut. Kejadian ini menjadi tontonan warga dan pengguna jalan yang melintas, bahkan viral di media sosial.

“Penyebabnya itu ada korsleting di kelistrikan mobilnya. Tidak ada korban jiwa, tapi kerugian yang ditaksir kurang lebih Rp52 kuta,” kata Sonhaji.

Penulis: Eriko Garda Demokrasi
Editor: Faisal M

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini