Seorang kakek di Taman Pemalang Tewas Gantung Diri, Begini Kronologinya

Tim Inafis Polres Pemalang melakukan identifikasi terhadap jasad Carmin (71) warga RT 06 RW 06 Dukuh Bandelan, Desa Taman, Kabupaten Pemalang, yang tewas gantung diri.FOTO/PUSKAPIK/SCREENSHOOT
Iklan

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Seorang kakek di Desa Taman, Kabupaten Pemalang, ditemukan tewas bunuh diri di kamar mandi. Pria yang dikenal tertutup itu diduga mengakhiri hidupnya karena depresi.

Kakek tersebut adalah Carmin warga RT 06 RW 06 Dukuh Bandelan, Desa Taman, Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang. Kakek berusia 71 tahun itu, ditemukan tewas gantung diri di kamar mandi rumahnya pagi tadi, Jumat 17 September 2021.

“Ketahuan tadi pagi sekitar jam 05.30, anak laki-lakinya minta tolong ke saya. Begitu saya tengok ke kamar mandi, saya langsung lari, takut,” ungkap Dhesel, tetangga korban.

Dhesel menuturkan, selama ini korban dikenal sebagai pribadi yang tertutup dan jarang berinteraksi dengan masyarakat sekitar.

“Sebelum-sebelumnya enggak ada gelagat mencurigakan, karena orangnya tertutup,” tuturnya.

Kapolsek Taman, AKP Mahendro, mengatakan, berdasarkan hasil identifikasi dan pemeriksaan visum, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan maupun kekerasan terhadap korban.

“Diduga karena depresi, informasi yang didapat dari keluarga, karena dia sudah manula sering sakit-sakitan. Artinya mungkin depresi itu timbul secara mendadak,” terang AKP Mahendro.

Setelah dilakukan identifikasi dan pemeriksaan visum terhadap korban, jenzah Carmin kemudian diserahkan ke pihak keluarga dan rencananya akan dimakamkan siang ini.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini