Di Sungai Pemali Brebes, 3 Bocah Tenggelam 1 Meninggal

0
FOTO/PUSKAPIK/ISTIMEWA

PUSKAPIK.COM, Brebes – Satu bocah ditemukan meninggal dunia. Dia satu dari tiga bocah yang dilaporkan tenggelam di Sungai Pemali Desa Glonggong, Kecamatan Wanasari, Brebes.

Kejadian ini dilaporkan Senin kemarin pukul 11.30 WIB. Tiga bocah, masing masing Sigit Nur Ismail (11) warga Desa Glonggong, Ilman Maulana (11) warga Desa Lengkong dan Ismail (8) warga Desa Glonggong sedang bermain dan berenang di lokasi kejadian.

Tidak lama, dari arah selatan air tiba tiba menggelontor dan menyeret tiga bocah tersebut. Warga sekitar langsung memberikan pertolongan setelah mendengar teriakan para korban.

Dua berhasil diselamatkan masing masing Ilman Maulana dan Ismail. Sedangkan Sigit Nur Ismail hilang tenggelam dan terbawa arus.

“Tadinya air surut, tiba tiba ada gelontoran air dari selatan. Tiga anak terbawa arus tapi dua bisa diselamatkan. Sedangkan satu hilang,” ungkap Kapolsek Wanasari, AKP Mulyono, Selasa 14 September 2021.

Korban Sigit Nur Ismail ditemukan Selasa siang 2 Km dari lokasi kejadian. Sigit ditemukan tim SAR gabungan dalam keadaan sudah meninggal dunia. Jenazah kemudian dibawa ke rumah keluarga untuk dimakamkan.

“Satu korban meninggal yakni Sigit. Jenazahnya ditemukan 2 km dari lokasi kejadian,” terangnya.

Kontributor: Fahri Latief
Editor: Amin Nurrokhman

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini