Asmaul Husna dan Salawat Nabi Menggema di Halaman Polres Tegal

Lantunan asmaul husna dan salawat Nabi Muhammad SAW menggema mewarnai apel pagi di halaman Polres Tegal, Jumat pagi, 10 September 2021. FOTO/PUSKAPIK/SURYO SUKARNO
Iklan

PUSKAPIK.COM, Slawi – Lantunan asmaul husna dan salawat Nabi Muhammad SAW menggema mewarnai apel pagi di halaman Polres Tegal, Jumat pagi, 10 September 2021, yang dipimpin oleh Wakapolres Tegal Kompol Didi Dewantoro. Paurlat Bagian SDM Bripka Dora Oktavianto didaulat sebagai pemimpin lantunan.

Kegiatan membaca asmaul husna dan salawat nabi dalam apel itu merupakan perintah Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafa’at. Tujuannya agar semua anggota Polres Tegal selalu mengingat Allah SWT dalam menjalankan tugas sebagai Bhayangkara negara.

“Dalam menjalankan tugas kita harus selalu mengingat Allah SWT. Ayo bersalawat agar kelak mendapat syafa’at Nabi Muhammad,” ujar Arie.

Yang tidak kalah penting, imbuh Kapolres, dengan banyak melantunkan asmaul husna dan salawat, diharapkan pandemi Covid-19 segera berakhir di Kabupaten Tegal khususnya dan seluruh bangsa Indonesia pada umumnya.

“Mari selalu berdoa agar Kabupaten Tegal yang kini masuk level 2 segera bebas dari Covid. Perbanyak doa asmaul husna dan sholawat agar kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT,” kata Kapolres.

Usai apel para anggota Polres Tegal yang beragama Islam diimbau mengikuti Pembinaan Rohani dan Mental yang digelar di Masjid Polres Tegal Al Muhammadi. Dengan mengikuti pembinaan Rohani dan mental, diharapkan akan menambah keimananan dan ketakwaan.

Kontributor: Sakti Ramadhan
Editor: Faisal M

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini