Korban Tabrak Lari di Jembatan Comal Ternyata Warga Petarukan

0
Warga melihat dari dekat korban kecelakaan di Jembatan Comal, Pemalang. FOTO/TANGKAPAN LAYAR VIDEO

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Identitas korban tabrak lari di jalan pantura Jembatan Comal, Kelurahan Purwoharjo, Kabupaten Pemalang, Selasa siang, 7 September 2021, akhirnya diketahui.

Dalam rilisnya, Kanit laka Polres Pemalang Iptu Nuryadi menyampaikan bahwa korban adalah warga Desa Kendalsari, Kecamatan Petarukan, Pemalang bernama Kusumo Dwi Susanto (16).

“Mengalami luka robek terbuka paha kanan, fraktur punggung kaki kiri, lecet dada dan perut, kondisi meninggal dunia di lokasi kejadian dan dibawa ke di RS Comal Baru Pemalang,” katanya.

Nuryadi mengungkapkan, kronologi kecelakaan tersebut berawal dari sebuah kendaraan pikap tak dikenal melaju dari arah barat ke timur. Sesampainya di lokasi kejadian, terdapat segerombolan anak ‘punk’ yang diduga hendak menghentikan laju pikap tersebut untuk menumpang.

“Karena jarak sudah dekat sehingga terjadi benturan, setelah itu pikap meninggalkan kejadian perkara,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, video kecelakaan terjadi di Jembatan Comal, Pemalang viral. Diduga video itu diambil oleh warga yang melintas dan disebarkan melalui medsos. Dalam video tersebut terlihat sesosok tubuh tergeletak tepat di tengah jalan dan mendapat perhatian dari banyak warga sekitar.

Menurut saksi kejadian di lokasi korban diduga adalah anak jalanan yang berusaha naik kendaraan yang melintas.

Saat dihubungi, Kapolsek Comal AKP Heru Irawan membenarkan kejadian tersebut. Dia menyampaikan laporan awal terkait kejadian tersebut.

“Pada hari Selasa tanggal 7 September 2021 sekitar 14.00 Wib telah terjadi lakalalin tabrak lari seorang laki-laki belum diketahui identitasnya. Korban tertabrak sebuah truk yang belum diketahui nopol dan supirnya,” katanya.

Penulis: Baktiawan Candheki
Editor: Faisal M

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini