Vaksinasi Merdeka Polres Pekalongan ‘Diserbu’ Masyarakat dan Pelajar

0
FOTO/PUSKAPIK/ISTIMEWA

PUSKAPIK.COM, Pekalongan – Kepolisian Resor Pekalongan kembali menggelar vaksinasi merdeka dosis pertama dan kedua yang dilaksanakan serentak di beberapa lokasi yang berbeda, di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Kajen dan beberapa sekolah di Kabupaten Pekalongan, Selasa 7 September 2021.

“Gerai Vaksin Merdeka ini melayani penyuntikan untuk dosis pertama dan kedua bagi yang sebelumnya juga menggunakan vaksin Sinovac. Dengan menargetkan ratusan pelajar dan warga yang tinggal di Kabupaten Pekalongan,” kata Kapolres Pekalongan AKBP Dr Arief Fajar Satria.

AKBP Arief mengungkapkan, banyaknya sentra vaksinasi dan ketersediaan vaksin, serta kemudahan fasilitas yang diberikan oleh pemerintah, kami mengajak masyarakat baik yang tinggal maupun beraktivitas di Kabupaten Pekalongan dan sekitarnya agar segera divaksin.

Pihaknya optimistis target herd immunity akan segera tercapai. Apalagi, lanjutnya, selama ini kegiatan tersebut juga turut melibatkan 3 pilar baik dari TNI, Polri dan Forkopimda.

Sementara itu, terlihat para pelajar dan warga tampak antusias mengikuti kegiatan Vaksinasi Merdeka ini. Salah satunya dari pelajar asli papua yang belajar di SMA Negeri 1 Bojong.

Adelia Sikowai menyampaikan apresiasi atas diselenggarakannya Vaksinasi Merdeka yang diselenggarakan Polres Pekalongan.

“Kami mendukung program Vaksinasi Merdeka oleh Polres Pekalongan, semoga bisa mewujudkan herd immunity masyarakat terhadap Covid-19,” katanya.

Kontributor: Suryo Sukarno
Editor: Amin Nurrokhman

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini