HUT ke-73 Polwan, Brigadir Mediska Nurikasari Raih Penghargaan Kapolres Pekalongan

Polwan Polres Pekalongan Brigadir Mediska Nurikasari mendapatkan penghargaan dalam apel Hari Jadi ke-73 Polwan, Rabu, 1 September 2021. FOTO/PUSKAPIK/SURYO SUKARNO
Iklan

PUSKAPIK.COM, Pekalongan – Menyambut Hari Jadi ke-73 Polwan, Kapolres Pekalongan AKBP Arief Fajar Satria memberikan penghargaan kepada Brigadir Mediska Nurikasari yang berprestasi dalam melaksanakan tugas.

Penghargaan diberikan oleh Kabag SDM Polres Pekalongan Kompol Guntur Tri Harjani saat apel Hari Jadi ke-73 Polwan, Rabu, 1 September 2021. Apel tetap mengedepankan protokol kesehatan mengingat saat ini tengah menghadapi pandemi COVID-19.

“Kami memberikan penghargaan kepada Polwan Polres Pekalongan atas dedikasi dan loyalitasnya dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian dalam hal ungkap kasus pemerkosaan dan pencurian dengan kekerasan,” kata Guntur.

Ia menjelaskan, penghargaan ini juga sebagai motivasi bahwa Polwan memiliki tugas pokok yang penting di intitusi kepolisian. “Semoga dengan penghargaan yang diberikan ini dapat memacu motivasi kepada Polwan Polres Pekalongan yang lain untuk dapat melaksanakan tugas dengan baik juga. Sehingga Polwan semakin maju dan profesional dalam menjalankan tugas sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat,” katanya.

Dalam amanatnya, Kapolres Pekalongan mengucapkan selamat Hari Jadi ke-73 Polwan ke-73. “Semoga Polwan semakin maju dan profesional dalam menjalankan tugas sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat,” kata Guntur.

Kontributor: Suryo Sukarno
Editor: Faisal M

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini