Puluhan Awak dan Penumpang Bus di Terminal Kajen Pekalongan Dites Swab

0
Tim gabungan Polres, TNI, Pemkab Pekalongan melakukan tes swab kepada seluruh penumpang dan awak angkutan umum di Terminal Kajen. FOTO/PUSKAPIK/SURYO SUKARNO

PUSKAPIK.COM, Pekalongan – Polres bersama dengan TNI dan Pemkab Pekalongan melaksanakan apel gabungan penanganan dan pencegahan COVID-19 serta pelaksanaan PPKM, Senin pagi, 30 Agustus 2021.

Apel dipimpin Kabagops Polres Pekalongan Kompol Agus Sulis Twiantoro dan dihadiri oleh Kadinkes Kabupaten Pekalongan, Danramil Wonopringgo, Danramil Lebakbarang, Kapolsek Kajen, Kasi Penindakan Satpol PP Kab. Pekalongan serta perwira Polres Pekalongan.

Kompol Agus Sulis menyampaikan bahwa kegiatan kali ini diprioritaskan pada angkutan umum seperti bus dan travel. Seluruh penumpang dan awak angkutan akan di-swab. “Sasaran awak bus dan warga yang akan bepergian menggunakan bus. Lakukan kegiatan ini dengan baik dan humanis,” katanya.

Dengan kegiatan yang dilakukan, Agus berharap wilayah Kabupan Pekalongan yang sudah level 2 bisa menuju zona hijau.

Setelah apel, dilanjutkan dengan operasi yustisi di sekitar Terminal Kajen. Petugas mengimbau kepada warga disiplin prokes dan membagikan masker. Sementara dari 49 warga yang di-swab, semuanya negatif COVID-19.

Kontributor: Suryo Sukarno
Editor: Faisal M

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini