Diduga Jadi Tempat Mesum, Warung di Pantai Cemoro Songo Pemalang Digeledah Satpol PP

Satpol PP Pemalang menggeledah pondok-pondok milik warung di tepi Pantai Cemoro Sewu Desa Kendalrejo, Kecamatan Petarukan, Kamis siang, 26 Agustus 2021. FOTO/PUSKAPIK/ISTIMEWA
Iklan

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Satpol PP Pemalang menggeledah gubuk-gubuk warung di tepi Pantai Cemoro Sewu Desa Kendalrejo, Kecamatan Petarukan, yang diduga jadi tempat mesum, Kamis siang, 26 Agustus 2021. Laporan dari masyarakat menyebut adanya pondok-pondok kecil dengan penutup (sket) milik warung-warung di Pantai Cemoro Sewu.

“Dikhawatirkan dijadikan tempat asusila para pengunjung,” kata Plt Kabid Tibumtranmas Satpol PP Pemalang, Agus Mulyadi.

Dalam penggeledahan itu, Satpol PP menemui sejumlah pasangan mudi-mudi dalam pondok-pondok tepi pantai yang diduga menjadi ‘bilik asmara’. “Kebanyakan anak-anak remaja, ada pelajar juga yang bolos baru pertama kali berangkat sekolah,” tutur Agus.

Ia menyebut, ada sekitar 5 pasangan remaja. Mereka kemudian didata, dan diberikan sanksi kerja sosial bagi yang tak menggunakan masker.

Kepada para pemilik warung dan pengurus paguyuban warung, Satpol PP memberikan ultimatum agar ‘sket’ pondok-pondok tepi pantai itu dibongkar. “Kalau dalam 7 hari itu tidak dibongkar sendiri, nanti kami bertindak sesuai SOP kami,” kata Agus.

Penulis: Eriko Garda Demokrasi
Editor: Faisal M

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini