Foging, Kerja Nyata Perindo

0

PEMALANG (PuskAPIK) – Kader Partai Perindo kabupaten Pemalang tidak ada hentinya adakan kerja sosial unruk masyarakat. Untuk yang kesekian kalinya kader Perindo adakan Foging, pengasapan di wilayah perumahan warga sebagai antisipasi penyakit demam berdarah.

Foging dilaksanakan di desa Kabunan RT.01,02,03 RW.12 dan RT 01,03 RW.11 Kecamatan Taman kabupaten Pemalang, Sabtu (18/11).

Sebanyak 250 perumahan warga dilakukan pengasapan oleh DPD PERINDO kabupaten Pemalang Atas permintaan warga setempat yang sebelumnya menghubungi seorang kader di wilayah tersebut. Trisnoanto, kader Perindo yang juga ketua BAJA (Barisan Jaga) Perindo kabupaten Pemalang langsung merespon permintaan tersebut dengan berkoordinasi dengan pengurus DPD Perindo Pemalang.

Pelaksanaa foging yang dipandegani Trisnoanto langsung mendapat apresiasi oleh masyarakat dengan membantu pelaksanaan tersebut, seperti menunjukan dan membukaan pintu rumah yang akan diasapi. Warga sangat mengapresiasi kegiatan tersebut dikarenakan sangat membantu warga dalam mengantisipasi berkembanganya penyakit DB, apa lagu dilaksanakan secara gratis.

Utimah, Salah satu warga menyampaikan bahwa dengan visi misi Partai Perindo, dirinya berharao Perindo akan membawa perkembangan yg lebih baik di desa kabunan.

Sementara Trisnoanto, menyampaikan bahwa fogging atas permintaan warga dilaksanakan karena dirinya juga peduli dengan warga kabunan yang merupakan desa dimana dirinya tinggal yang dirasa banyak nyamuk. Trisno juga berharap Perindo semakin dicintai masyarakat karena apa yang dikerjakan Perindo benar-benar nyata untuk membantu masyarakat bukan hanya janji. (hp)