Lihat, Veteran di Pemalang Dapat Bantuan Sembako

Serah terima bantuan paket sembako oleh Bupati Pemalang, Mukti Agung Wibowo, kepada Soekarno, perwakilan Veteran Pemalang, di Pendopo Kabupaten Pemalang, Sore tadi, Jumat 6 Agustus 2021.FOTO/PUSKAPIK/ERIKO GARDA DEMOKRASI
Iklan

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Pemerintah Kabupaten Pemalang masih terus menyalurkan bantuan bagi warga terdampak pandemi Covid-19 dan kebijakan PPKM Level 4.

Sore tadi, Jumat 6 Agustus 2021, perwakilan veteran menerima bantuan sembako di Pendopo Kabupaten Pemalang bersama kelompok masyarakat lainnya.

Total ada 1.014 paket sembako yang diserahkan kepada sejumlah kelompok masyarakat di Pemalang itu.

“Harapan kami ini bisa mengurangi beban masyarakat, sehingga membawa manfaat dan membawa berkah untuk masyarakat Kabupaten Pemalang,” ujar Bupati Pemalang, Mukti Agung Wibowo.

Secara simbolis, paket sembako diserahkan langsung oleh Bupati Mukti Agung Wibowo kepada para perwakilan penerima.

Salah satunya Soekarno dari Veteran Pemalang, yang datang mengenakan seragam dengan peci kuning khas veteran.

Soekarno tampak saling memberi hormat dengan Bupati Mukti Agung Wibowo saat serah terima bantuan itu. Ada 380 paket sembako yang diterima Veteran.

“Saya rasa ini baik sekali atas kepeduliannya, sementera ini kami juga kan dalam kesulitan. Terima kasih sekali,” ungkap Soekarno.

Dari total bantuan yang diberikan, kata Soekarno, hampir semua veteran yang ada di Kabupaten Pemalang kebagian.

Selain veteran, bantuan sembako juga diberikan kepada Relawan Penanggulangan Bencana, Paguyuban Supir Non-ASN, Anggota Linmas Inti, Insan Pers Jawa Tengah (IPJT) Pemalang, Pedagang keliling, Mitshubishi, serta Yayasan Dian Dharma.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi
Editor: Amin Nurrokhman

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini