Fauzan Monitoring Pelaksanaan Ujian Tertulis Perangkat

0

 

COMAL (PuskAPIK) – Untuk memastikan pelaksanaan ujian tes tertulis penyaringan perangkat desa di beberapa desa di wilayah kecamatan comal bejalan dengan baik, aman dan lancar, camat comal kabupaten Pemalang Fauzan SIP, M.Si, melaksanakan monitoring pelaksanaan tersebut ke desa Sarwodadi, Sidorejo dan Lowa.

Didampingi Danramil 04/Comal Lettu Cba Supardi. S.H. dan Kapolsek Comal AKP I Ketut Mara SH, Fauzan menuju lokasi tes tertulis untuk monitoring kegiatan tes tersebut. Mulai dari desa Sarwodadi, Sidorejo dan Lowa camat Comal beserta rombongan meninjau dan melihat langsung proses pelaksanaan tes tertulis.

Diperoleh informasi bahwa hasil tes tertulis dari masing-masing desa yang melaksanakan adalah sebagai berikut:

Desa Sarwodadi untuk formasi Kaur keuangan jumlah peserta 17 orang dengan perolehan jumlah tertinggi mencapai nilai 86 dicapai oleh Kurniati.

Desa Lowa untuk formasi Kaur TU dan Kasi Kesejahteraan, jumlah peserta Kaur TU sebanyak 7 orang, mencapai nilai tertinggi adalah Moh Abdul Nasyir dengan nilai 96. Sedang untuk formasi Kasi Kesejahteraan diikuti oleh 9 peserta, mencapai nilai tertinggi adalah Hardine Ferinasari dengan nilai 92

Desa Sidorejo untuk formasi Kadus II jumlah peserta 26 orang, mencapai nilai tertinggi adalah Akhmad Syaifudin dengan niai 96. (hape)