Silaturahmi ke Polres Pemalang, Pekerja Seni Dapat Bantuan Sosial

0
Aparat Polres Pemalang mendistribusikan bantuan sosial bagi pekerja seni yang terdampak PPKM Level 3. FOTO/PUSKAPIK/SURYO SUKARNO

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Bantuan sosial dari pemerintah diberikan kepada puluhan pekerja seni yang ikut terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 di Kabupaten Pemalang, Selasa, 27 Juli 2021.

Kapolres Pemalang AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho mengatakan, distribusi bantuan sosial untuk pekerja seni dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polres Pemalang kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19.

“Perwakilan pekerja seni dari Kabupaten Pemalang baru saja bersilaturahmi di Polres Pemalang, dan menyampaikan dukungannya pada pelaksanaan PPKM level 3, serta akan membantu pelaksanaannya di Kabupaten Pemalang,” kata AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Pemalang berharap, para pekerja seni juga turut berpartisipasi dalam percepatan vaksinasi di Kabupaten Pemalang. “Dari data yang sudah masuk, sekitar 700 orang pekerja seni akan mengikuti vaksinasi di gerai Vaksin TNI-Polri gedung Serbaguna Pemalang,” kata Kapolres.

Salah satu pekerja seni, Andi Rustono mengungkapkan, dirinya merasa lega dengan adanya kepedulian dari Polres Pemalang kepada pekerja seni di Kabupaten Pemalang. “Kami tidak melihat nilainya, namun adanya kepedulian dan terjalinnya silaturahmi yang baik antara Polres Pemalang dengan pekerja seni, melebihi bantuan yang ada,” kata Andi.

Kontributor: Suryo Sukarno
Editor: Faisal M

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini