T'KOES band berfose bareng kades Purwosari Comal (Mohanto) beserta Danramil 04/Comal ( Lettu cba Supardi, S.H) di lokasi bantuan bedah rumah. ( Fotot : dok)
T'KOES band berfose bareng kades Purwosari Comal (Mohanto) beserta Danramil 04/Comal (Lettu cba Supardi, S.H) di lokasi bantuan bedah rumah (foto : dok)

 

COMAL (PuskAPIK) – Komunitas Gerabah Mas (Gerakan Relawan Bangun Rumah dan Kemanusiaan) kembali membangun sebuah rumah milik warga yang tidak mampu. Kali ini rumah milik Ibu Danuri (66), warga dusun Bejagan RT 001/RW 006 desa Purwosari kecamatan Comal Kabupaten Pemalang. Sabtu (30/11).

Pelaksanaan peletakan batu pertama
pembangunan rumah bu Danuri dihadiri dan disaksikan diantaranya ketua komunitas gerabah Mas kabupaten Pemalang, Endar Siswo Leksono S.Pd, Danramil 04/Comal, Lettu Cba Supardi SH, kades Purwosari Mohanto, Kanit Intel Polsek Comal Bripka Fajriansyah. Juga Babinsa desa Purwosari Serma Dirin, Bhabinkamtibmas desa Purwosari Brigadir Panji Purwosari serta tamu undangan lainnya.

Grup musik T’Koes Band dari Jakarta yang kebetulan akan melakukan konser di Pemalang, bekesempatan hadir juga dalam pembangunan rumah tidak layak huni (RTLH) dan peletakan batu pertama.

Agusta Marshal, perwakilan dari T’KOES band menyampaikan rasa terima kasih di lokasi bedah rumah dengan bantuan kemanusiaan bedah rumah di rumah milik Danuri tersebut yang dilanjutkan dengan peletakan batu pertama oleh T’KOES band, yang merupakan donatur tunggal bedah rumah tersebut. (red)

Tinggalkan Komentar