Polres, PWI, Alfamart di Pemalang Kerja Sama Gelar Bhakti Sosial

Advertisement

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Polres Pemalang bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan mini maret Alfamart bekerja sama membagikan bingkisan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, Kamis, 15 Juli 2021.

Area Manager Alfamart Wilayah Pemalang Parman Sutiarto mengatakan perusahaannya bekerja sama dengan Polres dan PWI Pemalang mengadakan kegiatan bhakti sosial memberikan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dan isolasi mandiri.

“Semoga bantuan yang kami berikan bermanfaat,” katanya didampingi Corporate Communication Alfamart Eko Mujianto.

Kapolres Pemalang AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho mengatakan, bantuan sembako dari Alfamart yang penyalurannya dibantu oleh PWI Pemalang menyasar tiga lokasi. Antara lain Taman Patih Sampun Sirandu, Pemalang; Blok Cemplik Kelurahan Kebondalem, Kecamatan Pemalang; dan di Desa Wanarejan Utara, Kecamatan Taman.

“Harapannya dengan adanya PPKM Darurat dan beberapa peraturan daerah yang ada terkait jam malam dalam rangka percepatan penanganan Covid-19, dan semoga kegiatan ini bisa membantu masyarakat yang terdampak Covid-19,” kata kapolres.

Ketua PWI Pemalang Ali Basarah mengucapkan terima kasih kepada Alfamart dan Kapolres Pemalang karena dilibatkan dalam kegiatan bhakti sosial ini. “Bantuan ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat, minimal meningkatkan imun mereka dalam mengatasi dampak pandemi,” kata Ali.

Ia mendorong kepada pihak lain agar ikut berpartisipasi dan terlibat dalam kegiatan bhakti sosial. Kepada lembaga-lembaga usaha bisa menyiapkan CSR-nya untuk dibagikan kepada warga yang membutuhkan bantuan. “Kami siap bekerja sama,” katanya.

Kontributor: Suryo Sukarno
Editor: Faisal M

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top
error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!