Kapolres Pekalongan: Besok Vaksinasi Massal Tidak Boleh Gagal

0
FOTO/PUSKAPIK/ISTIMEWA

PUSKAPIK.COM, Pekalongan – Kapolres Pekalongan AKBP Darno meminta jajarannya untuk mendukung upaya pemerintah dalam menekan laju penularan virus Covid-19 melalui program vaksinasi Covid-19 secara massal yang akan dilaksanakan pada Sabtu 26 Juni 2021, besok.

“Kepada seluruh personil jajaran Polres Pekalongan untuk mengawal dan memberikan dukungan penuh bagi keberhasilan pelaksanaan program Vaksinasi Covid-19. Program tersebut tidak boleh gagal dan harus berhasil secara tuntas, karena vaksinasi merupakan cara paling efektif untuk menekan dan mencegah penularan virus Covid-19, selain penerapan protokol kesehatan secara ketat,” tegas Kapolres Jumat 25 Juni 2021.

Selain itu, AKBP Darno meminta kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas yang merupakan garda terdepan untuk membantu melakukan deteksi dini penularan Covid-19 melalui 3T (tracing,testing, treatment) didesa binaanya masing-masing.

Dia mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pekalongan yang belum melaksanakan vaksinasi untuk segera melakukan vaksin besok di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Kabupaten Pekalongan di Kajen dan Gedung Cabang NU Pekalongan di Kedungwuni.

Kontributor: Suryo Sukarno
Editor: Amin Nurrokhman

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini