Peringati HUT ke-75 Bhayangkara, Polres Pekalongan Gelar Donor Darah

0
Kapolres Pekalongan AKBP Darno meninjau kegiatan donor darah, Senin, 14 Juni 2021. FOTO/PUSKAPIK/SURYO SUKARNO

PUSKAPIK.COM, Pekalongan – Memperingati HUT ke-75 Bhayangkara, Polres Pekalongan menggelar donor darah, Senin, 14 Juni 2021.

Tak hanya dari anggota Polres dan Polsek jajaran, sebagai bentuk sinergitas anggota TNI dari Kodim 0710 Pekalongan dan Kompi Senapan C Yonif 407 Wonopringgo, juga turut ambil bagian dalam kegiatan sosial yang sangat bermanfaat tersebut. Tak lupa ketua Bhayangkari cabang Pekalongan beserta anggota pun ikut dalam kegiatan tersebut.

Kapolres Pekalongan AKBP Darno mengatakan, selain memperingati hari Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli, kegiatan hari ini juga merupakan wujud kepedulian Polres Pekalongan kepada sesama.

“Kami telah menggandeng TNI bersama instansi lain dalam kegiatan donor darah ini. Dengan target sekitar 200,” ujar Kapolres.

Ia berharap dengan adanya donor darah dapat menambah stok darah untuk PMI dan juga membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Terima kasih kepada seluruh instansi terkait yang telah bersama-sama berpartisipasi dalam kegiatan sosial ini, semoga melalui darah yang didonorkan dapat bermanfaat bagi sesama yang membutuhkan,” kata Kapolres.

Kegiatan donor darah tetap mengedepankan protokol Kesehatan, mengingat masih dalam situasi pandemi COVID-19.

Kontributor: Suryo Sukarno
Editor: Faisal M

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini