Pembunuh dan Pembakar Mayat Driver Ojek Online di Brebes Ditangkap

FOTO/PUSKAPIK/ISTIMEWA
Iklan

PUSKAPIK.COM, Brebes – Pembunuh driver ojek online di Brebes, akhirnya berhasil ditangkap. Petugas menciduk pelaku di rumahnya di Desa Sengon, Kecamatan Tanjung, Brebes.

Penungkapan kasus ini berdasarkan hasil penyelidikan Polres Brebes. Dari keterangan yang dihimpun, muncul nama Ahmad Jamaludin (22) yang diduga sebagai pelakunya.

Pelaku pembunuhan kemudian ditangkap di rumahnya di Desa Sengon, Jumat sore oleh petugas dari unit Resmob Polres Brebes. Polisi terpaksa melumpuhkan tersangka dengan menembak kakinya kareba berusaha kabur saat akan ditangkap.

“Tersangka adalah Jamal. Dia ditangkap Jumat sore di rumahnya,” ujar Kasat Reskrim Polres Brebes, AKP Hadi Handoko membenarkan penangkapan tersebut.

Kasat menjelaskan, saat ini pelaku ditahan di Mapolres Brebes untuk menjalani penyidikkan lebih lanjut. Selain mengamankan tersangka, sejumlah barang bukti disita untuk kepentingan penyidikkan. Barang bukti yang diamankan antar lain sepeda motor korban dan pakaian.

Diberitakan sebelumnya, sesosok mayat laki laki ditemukan tewas terbakar di atas jembatan Flyover Kramat Sampang Kersana, Brebes, Rabu 9 Juni 2021 lalu. Jenazah ditemukan dalam kondisi tertumpuk kayu dan jerami yang sudah terbakar.

Kapolsek Kersana, Iptu Suratman kepada wartawan membenarkan hal tersebut. Menurutnya, mayat terbakar ini pertama kali ditemukan oleh warga setempat yang sedang melintas di flyover tersebut.

“Mayat tidak dikenal ditemukan dalam kondisi terbakar tadi pagi. Ditemukan tadi pagi di atas flyover Kramat Sampang,” ungkap Kapolsek Kersana.

Mayat tersebut berjenis kelamin laki laki dan berumur sekitar 35 tahun. Terdapat luka bakar luka bakar di tubuh bagian atas, tulang hidung patah, dan luka bakar di kedua kaki. Di tubuh jenazah ditemukan celana dalam warna krem.

Belakangan diketahui, identitas mayat laki laki itu adalah warga Kabupaten Tegal, yang berprofesi sebagai driver ojek online. KBO Reskrim Polres Brebes, Iptu Puji Haryati mengatakan, korban adalah Slamet Ariswanto (32) warga Desa Dampyak, Kecamatan Kramat, Kabupaten Tegal. Pria ini sehari hari bekerja sebagai ojek online.

“Korban namanya Slamet Ariswanto, pekerja ojek online asal Kabupaten Tegal,” ungkap KBO Reskrim Polres Brebes.

Kontributor: Fahri Latief
Editor: Amin Nurrokhman

 

 

 

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan