Ini Dia Identitas Jenazah Gosong di Jembatan Kramat Sampang Brebes

0
FOTO/PUSKAPIK/ISTIMEWA

PUSKAPIK.COM, Brebes – Teka-teki siapa identitas mayat laki laki yang ditemukan terbakar di atas flyover Kramat Sampang Kersana, Brebes, terungkap. Jenazah ini adalah warga Kabupaten Tegal, yang berprofesi sebagai ojek online.

KBO Reskrim Polres Brebes, Iptu Puji Haryati mengatakan, korban adalah Slamet Ariswanto (32) warga Desa Dampyak, Kecamatan Kramat, Kabupaten Tegal. Pria ini sehari hari bekerja sebagai ojek online.

“Korban namanya Slamet Ariswanto, pekerja ojek online asal Kabupaten Tegal,” ungkap KBO Reskrim Polres Brebes, Kamis 10 Juni 2021.

Puji Haryati menambahkan, polisi masih melakukan penyelidikkan untuk mengungkap kasus ini.

Sementara istri korban, Mardiani (32) menerangkan, sebelum ditemukan tewas, suaminya berpaamitan untuk mencari penumpang pada Selasa petang usai salat magrib. Sementara kabar kematian suaminya baru diketahui pada Rabu sore kemarin.

“Terakhir ketemu pas pamitan mau berangkat Selasa habis maghrib. Besoknya ada polisi datang dan memberitahu kalau suami kecelakaan dan dirawat di rumah sakit. Baru sore hari nya saya mengetahui suami meninggal dunia,” ujar Mardiani.

Sebelum ditemukan tewas, sejumlah pekerja ojol sempat melihat korban membawa seorang penumpang. Sugihartoni (34) mengatakan, korban membawa seorang laki laki berumur kira kira 25 tahun.

“Kemarin saya lihat dia bawa penumpang dari perempatan Pasific mau ke Tanjung (Brebes). Penumpangnya laki laki sekitar 25 tahun bawa tas kecil,” terang Sugihartono.

Diberitakan sebelumnya, sesosok mayat laki laki ditemukan tewas terbakar di atas jembatan Flyover Kramat Sampang Kersana, Brebes, Jawa Tengah, Rabu 9 Juni 2021 pagi. Jenazah ditemukan dalam kondisi tertumpuk kayu dan jerami yang sudah terbakar.

Kapolsek Kersana, Iptu Suratman kepada wartawan membenarkan hal tersebut. Menurutnya, mayat terbakar ini pertama kali ditemukan oleh warga setempat yang sedang melintas di flyover tersebut.

“Mayat tidak dikenal ditemukan dalam kondisi terbakar tadi pagi. Ditemukan tadi pagi di atas flyover Kramat Sampang,” ungkap Kapolsek Kersana.

Mayat tersebut berjenis kelamin laki laki dan berumur sekitar 35 tahun. Terdapat luka bakar uka bakar di tubuh bagian atas, tulang hidung patah, dan luka bakar di kedua kaki. Di tubuh jenazah ditemukan celana dalam warna krem.

Kontributor: Fahri Latief
Editor: Amin Nurrokhman

 

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini