Lihat, Ada Mayat Terbakar di Jembatan Kramat Sampang, Brebes

0

PUSKAPIK.COM, Brebes – Warga Brebes, menemukan mayat laki laki dalam kondisi terbakar di atas jembatan Flyover Kramat Sampang Kersana, Brebes, Rabu 9 Juni 2021. Mayat itu ditemukan dalam kondisi tertumpuk kayu dan jerami yang sudah terbakar.

Kapolsek Kersana, Iptu Suratman, kepada wartawan membenarkan hal tersebut. Menurutnya, mayat terbakar ini pertama kali ditemukan oleh warga setempat yang sedang melintas di flyover.

“Mayat tidak dikenal ditemukan dalam kondisi terbakar tadi pagi. Ditemukan tadi pagi di atas flyover Kramat Sampang,” ungkap Kapolsek Kersana.

Mayat tersebut berjenis kelamin laki laki dan berumur sekitar 35 tahun. Terdapat luka bakar bakar di tubuh bagian atas, tulang hidung patah, dan luka bakar di kedua kaki. Di tubuh jenazah ditemukan celana dalam warna krem.

Untuk kepentingan penyelidikan, lanjut Kapolsek, jazad korban langsung dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan otopsi.

“Untuk sementara kami belum bisa memastikan penyebab kematian korban. Saat ini, kami masih melakukan penyelidikan,” terangnya.

Lebih lanjut Kapolsek meminta, warga masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya untuk melapor ke pihak polisi.

“Jika ada masyarakat yang kehilangan sanak saudaranya bisa menghubungi kami. Saat ini, jazad korban sudah dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan,” pungkasnya.

Kontributor: Fahri Latief
Editor: Amin Nurrokhman

 

 

 

 

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini