199 ASN Dilantik Kepala Sekolah Dan Pejabat Fungsional

Advertisement

 

PEMALANG (PuskAPIK)) – Bupati Pemalang Junaedi, SHmelantik dan mengambil sumpah/janji penugasan guru sebagai kepala sekolah dan pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pemalang Tahun 2019, Selasa (12/11). Pelantikan sebanyak 199 orang ASN tersebut dilakukan di pendopo Kabupaten Pemalang.

Bupati Pemalang, Junaedi dalam sambutannya berkomitmen secara penuh untuk menyediakan anggaran dan sumber daya manusia untuk perbaikan pelayanan dasar guna mengurangi kesenjangan wilayah. Pemenuhan akses terhadap pendidikan, kesehatan, perumahan, air minum, sanitasi. menjadi layanan dasar yang sifatnya krusial bagi peningkatan kualitas kehidupan masyarakat dan berpengaruh langsung pada Indeks Pembangunan Manusia (IPM)

Bupati berpesan pesan, agar mereka yang baru dilantik harus melakukan terobosan-terobosan baru yang out of the box, dalam menjalankan penyediaan layanan dasar, perlindungan sosial, pemerataan layanan kesehatan, pendidikan berkualitas dan pengembangan IPTEK serta inovasi. Hal tersebut menjadi prasyarat keberhasilan untuk mewujudkan SDM yang handal, adaptif, kreatif dan inovatif.

“Mental block yang ada dalam pikiran seseorang inilah yang menghambat dirinya untuk mau bergerak dan mau berubah untuk mencapai impian, tujuan, harapan, keinginan ataupun perubahan yang lebih baik dalam kehidupannya”, katanya.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah/janji, juga dhadiri Pj. Sekda Drs. Nugroho Budi Raharjo, MM. beserta pejabat terkait di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pemalang. (red)

 

Bagikan :
Scroll to top
error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!