Bupati ajak Rembug HUT Pemalang ke-445

0
Foto : Bupati Pemalang Junaedi saat berdialog dengan warga. (red)
Foto : Bupati Pemalang Junaedi saat berdialog dengan warga. (red)

 

PEMALANG (PuskAPIK) – Bersama sejumlah elemen masyarakat d wilayah Kabupaten Pemalang, Bupati Pemalang, Junaedi melakukan dialog bertajuk Ngopi Bareng Pak Jun “Rembug Pemalang Arep Ulang Tahun 445.

Acara berlangsung di Starbook Music Caffe Sirandu Pemalang, Minggu (10/11) dihadiri Pj. Sekda Pemalang, Drs. Nugroho Budi Raharjo, MM. bersama dengan para Kepala OPD di lingkungan Pemkab Pemalang.

Dalam acara tersebut, Bupati mengatakan, meski secara rutin kepanitiaan peringatan hari jadi Kabupaten Pemalang telah dibentuk dengan melibatkan beberapa komponen masyarakat, namun pada peringatan hari jadi Kabupaten Pemalang Ke- 445 tahun 2020, Bupati perlu mendengar aspirasi dari berbagai komunitas yang ada di Pemalang terkait pelaksanaan kegiatan tersebut sehingga kegiatan peringatan hari jadi Kabupaten Pemalang akan menjadi utuh. Menurut Bupati, peringatan hari jadi Kabupaten Pemalang adalah milik semua warga masyarakat Pemalang. olehkarena itu pihaknya melibatkan semua komunitas yang ada di Kabupaten Pemalang.

Dalam bupati mengakomodir semua pendapat ataupun usulan dari yang hadir dalam rangka menggeliatkan komunitas-komunitas dan kearifan lokal yang ada.

“Saya mengundang teman-teman sponsor yang mau ikut berkontribusi dalam rangka hari jadi Kabupaten Pemalang kita terima, ” kata Bupati.

Dalam dialog tersebut juga diselingi dengan penampilan grup-grup band lokal. (hape)