PDAM Pemalang Sumbang Ratusan Nasi Kotak untuk Penghuni Rutan

Perumda Air Minum Tirta Mulia Pemalang menyumbangkan 210 nasi kotak ke aruutan Negara Kelas II B Pemalang, Selasa, 12 Mei 2021. FOTO/PUSKAPIK/IST
Iklan

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama di bulan Ramadan, Perumda Air Minum Tirta Mulia Pemalang mengunjungi Rutan Negara Kelas II B Pemalang, Selasa, 12 Mei 2021. Dalam acara tersebut Perumda Tirta Mulia menyumbangkan 210 nasi kotak kepada warga binaan untuk berbuka puasa.

Direktur utama Perumda Tirta Mulia, Slamet Efendi, Rabu, 12 Mei 2021 mengatakan, acara ini sebagai wujud kepedulian Perumda Air Minum Tirta Mulia ikut peduli terhadap para narapidana yang masih menjalankan hukuman di Rutan negara kelas 2 B Pemalang.

“Mungkin tidak seberapa yang diberikan. Dan semoga bermanfaat bagi warga binaan di rutan, PDAM Pemalang mohon maaf atas kekurangan selama ini. Kami mewakili perusahaan mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Mohon maaf lahir dan Batin,” katanya.

Menurut Slamet Efendi, kegiatan ini sebagai kegiatan penutup Perumda Tirta Mulia dari rangkaian kegiatan sosialnya selama Ramadan tahun ini.

“Beberapa kegiatan CSR juga kami laksanakan di bulan Ramadan ini, antara lain pembagian paket beras, dan pembagian 1.000 takjil kepada masyarakat,” katanya.

Kepala Subsi Pelayanan Tahanan Rutan kelas II Pemalang, Satrio menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran Perumda Air Minum Tirta Mulia yang ikut berbagi kepada warga binaan yang saat ini menjalani hukuman.

“Semoga ini dapat bermanfaat dan membawa berkah bagi kita semua,” katanya.

Sementara itu, dalam Ramadan ini beberapa kegiatan telah terlaksana. Antara lain pembagian Corporate Social Responsibility (CSR). Dalam bentuk beras sebanyak 4 ton yang terbagi dalam 1.600 paket kepada warga di lingkungan sumber mata air di 4 kecamatan, yakni Belik, Moga, Randudongkal, dan Pulosari.

Penulis: Baktiawan Candheki
Editor: Faisal M

Iklan

Tinggalkan Balasan