WOM Finance Pemalang Bagikan Puluhan Bingkisan Ramadan ke Janda dan Dhuafa

Branch Head WOM Finance Kantor Cabang Pemalang Iwan Setiawan menyerahkan bingkisan Lebaran kepada Ketua RW 11, Jalan Veteran, Gang Seruni, Kelurahan Pelutan, Pemalang, Selasa, 4 Mei 2021. FOTO/PUSKAPIK/ISTIMEWA
Iklan

PUSKAPIK.COM, Pemalang – PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) cabang Pemalang membagikan puluhan bingkisan Ramadan untuk kaum dhuafa dan janda. Diharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban warga yang membutuhkan.

Puluhan bingkisan Ramadan itu diserahkan langsung Branch Head WOM Finance Kantor Cabang Pemalang, Iwan Setiawan kepada Ketua RW 11, Jalan Veteran, gang Seruni, Kelurahan Pelutan, Pemalang, Selasa, 4 Mei 2021.

Menurut Iwan, pembagian paket bingkisan Ramadhan merupakan kegiatan lanjutan dari program CSR WOM Finance. Program ini ditujukan untuk membantu mengurangi dampak sosial ekonomi pandemi COVID-19, khususnya bagi masyarakat marginal.

Lewat program bertema “Bulan Ramadhan untuk Meningkatkan Keimanan dan Ketakwaan”, WOM Finance Kantor Cabang Pemalang membagikan bingkisan yang berisi kue kering, dan sembako untuk para janda dan kaum dhuafa yang berada di sekitar kantor cabang.

“Secara bersamaan kita juga telah memasuki Bulan Suci Ramadhan, semoga kegiatan CSR ini juga dapat membantu meringankan kebutuhan pangan warga masyarakat selama menjalankan ibadah puasa, menjadi amal ibadah bagi kami serta membawa keberkahan bagi seluruh keluarga besar WOM Finance,” kata Iwan.

Tak hanya di cabang Kabupaten Pemalang, pembagian bingkisan Ramadan ini juga dilakukan serentak di 15 kota lainnya. Di antaranya Jakarta, Cileungsi, Majalengka, Sukabumi, Pemalang, Yogyakarta, Surabaya, Sidoarjo, Air Molek, Padang, Betung, Tembesi, Parepare, Banjarbaru, Serang dan Rangkasbitung.

Kegiatan CSR ini, kata Iwan, sekaligus menunjukkan bahwa Wom Finance bukan hanya bicara soal profit belaka. “WOM Finance hadir di tengah masyarakat bukan hanya dilihat dari banyaknya profit yang didapatkan perusahaan, tapi juga dilihat dari rasa bersyukur atas hasil yang didapatkan selama ini dan ingin berbagi lebih banyak lagi,” kata Iwan.

Mengingat saat ini masih dalam situasi Pandemi Covid-19, penyerahan bingkisan Ramadan itu dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Penulis: Eriko Garda Demokrasi
Editor: Faisal M

Iklan

Tinggalkan Balasan