PEMAPANG (PuskAPIK) – Bupati Pemalang, Junaedi menerima Jemaah Haji kabupaten Pemalang tahun 2019. bersama Forkopimda kabupaten Pemalang, mereka diterima di Pendopo kabupaten Pemalang. Adapun kegiatan tersebut adalah kegiatan dalam rangka silaturahmi bersama bupati Pemalang dan Forkopimda kabupaten Pemalang, Selasa (08/10).

Dalam kesempatan sambutannya, bupati Pemalang Junaedi menyampaikan, atas nama pemerintah Kabupaten Pemalang rasa terima kasih atas terselenggaranya semua rangkaian kegiatan dan rasa bahagia, karena dapat bersilaturahmi dengan para jemaah haji kabupaten Pemalang.

Bupati juga menyampaikan bahwa berdasarkan laporan yang dia terima, pada musim haji tahun 2019 tersebut terdapat 2 (dua) orang jamaah haji asal Kabupaten Pemalang yang meninggal dunia di tanah suci, yaitu H. Romawi bin Madri dari Kelurahan Mulyoharjo dan Hj. Afiah bin Imam Sudarso asal Kebondalem Kecamatan Pemalang.

“Melalui kesempatan yang baik ini, Saya mengajak kepada hadirin sekalian untuk bersama-sama sejenak memanjatkan doa kepada Allah SWT, memohon agar saudara kita yang telah dipanggil menghadap-Nya dapat diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT dan wafat dalam keadaan husnul khotimah dan yang masih sakit maupun di rawat semoga cepat sembuh,” ajak bupati.

Bupati juga menyampaikan bahwa beberapa pekan yang lalu, umat Islam di seluruh penjuru dunia baru saja memasuki tahun baru Islam. Sudah sepatutnya kita sebagai umat yang beriman menyambut datangnya tahun baru Islam tersebut dengan semangat hijrah menuju jalan kebaikan sesuai dengan Al Qur’an dan Sunnah Rasulullah. (red)

Tinggalkan Komentar