COMAL (PuskAPIK) – Geger kabar munculnya beberapa buaya di bantaran kali Comal beberapa hari lalu yang sudah membuat resah warga, membuat jajajaran muspika Comal melakukan peninjauan langsung ke tempat kejadian sesuai apa yang diceritakan banyak warga.

Diinformasikan bahwa selasa (3/09) sekitar pukul 10.45 wib munculnya kembali buaya di sekitar Bantaran sungai kali Comal hingga pukul 11.25 Wib, tepatnya di desa Kauman gg. mawar 1. 3 dan 4 Kecamatan Comal Kabupaten Pemalang di sepanjang bantaran kali Comal.

Dengan adanya kejadian tersebut, muspika Comal melakukan upaya himbuan kepada warga sekitar agar berhati hati dan untuk sementara menjauhi aktifitas di dekat bantaran kali Comal.

Camat Comal, Fauzan, didampingi kapolsek Comal, AKP Tarhim dan danramil 04/Comal, Lettu Cba Supardi beserta Kasi Trantib kecamatan Comal, Ahmad Najib segera mengambil langkah tindakan .

“Kami Segera menindak lanjuti munculnya buaya tersebut supaya segera dilaksanakan penangkapan terhadap buaya tersebut dan dikoordinasikan dengan unsur terkait,” Ujar Kapolsek Comal.

Sementara itu Menurut Camat Comal, jajaran Muspika Comal segera melaporkan ke Badan Konservasi Sumber Daya Alam supaya segera ditindak lanjuti.

“Biar tidak terjadi korban,” imbuhnya. (hape)

Tinggalkan Komentar