PEMALANG (PuskAPIK) – Budhi Rahardjo, mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Pemalang, yang baru saja memasuki masa purna tugas diawal bulan Juli tahun 2019 lalu, akan menggelar live concert bertajuk “Kumendan BR n Friends come back” – old soldier never die.

Konser yang rencananya akan digelar di Aula DPD Partai Golkar Jalan Pemuda Pemalang pada Jumat, (02/08) pukul 19.30 wib adalah sebagai bentuk syukur setelah memasuki masa purna tugas sebagai aparatur sipil negara.

“Konser akan digelar Jumat (02/08) pukul 19.30 WIB mendatang sebagai bentuk syukur atas masa purna tugas mengabdikan diri pada negara sebagai pegawai negeri sipil, selama 33 tahun di Pemerintah Daerah Kabupaten Pemalang,”jelasnya, Selasa (30/08).

Saat ditanyakan mengenai aliran jenis musik apa saja yang akan ditampilkan, menurut Kumendan, sapaan akrab Budhi Rahardjo, ada berbagai aliran dan berbagai lagu yang sudah diaransemen ulang, namun yang pasti yang akan dibawakan adalah yang pernah hits dimasanya.

“Memang banyak lagu-lagu lama yang melegenda dan tak lekang oleh zaman, berbeda dengan saat ini yang satu dua tahun sudah menghilang,” kenangnya.

Lebih jauh dikatakan bahwa musik tidak mengenal batas karena semuanya yang datang dari berbagai kalangan dengan latar belakang yang berbeda-beda, karena musik itu universal dan menyatukan.

Diketahui bahwa Kumendan Budhi Rahardjo pernah menggelar dua kali kegiatan serupa, yang pertama pada saat menjadi Kepala Dinas Perhubungan sedangkan kedua yakni saat sudah menjadi Sekretaris Daerah dengan tema The Legend, bahkan saat itu secara khusus didatangkan gitaris bernama Niki dari Bandung. (hape)

Tinggalkan Komentar