PEMALANG (PuskAPIK) – PSIP Pemalang mengawali laga pertama dalam liga 3 Jateng, mengalahkan PSISra Sragen dengan skor 1 – 0.

Menggunakan stadion Jatidiri Comal sebagai home base, kemenangan tersebut sebagai awal kemenangan tim dan kostum baru “Laskar Benowo”, Minggu (14/07).

Pertandingan berhasil dimenangkan PSIP Pemalang dengan skor tipis 1-0, yang dicetak oleh pemain bernomor punggung 11 Dedi Purwanto pada menit ke 17 melalui titik putih penalti.

Gol pinalti didapatkan PSIP Pemalang setelah Adi Faturohman dilanggar di kotak 12 pas oleh pemain PSISra Sragen, sedanga Dedi yang ditunjuk sebagai algojo dengan mudah menyarangkan bola disebelah kanan pojok bawah gawang PSISra Sragen.

Titan Wulung, Pelatih PSIP Pemalang dalam Konferensi Pers usai laga berakhir, menyatakan pemainnya cenderung masih demam panggung.

‚ÄúPemain kita cukup baik hanya saja terlihat masih demam panggung sehingga tidak terlihat maksimal dalam pertandingan kali ini. Adapun PSISra Sragen bermain baik pada babak kedua tadi kita mengantisipasi bola-bila direct dari lawan,” tuturnya.

Untuk itu, pihaknya berharap saat laga kedua melawan Persebi Boyolali nanti kepercayaan diri para pemain PSIP Pemalang tumbuh kembali.

Sebagai informasi, untuk laga lanjutan Liga 3 Jawa Tengah, PSIP Pemalang akan bertandang ke Boyolali melawan Persebi Boyolali pada Minggu, 21 Juli 2019. (hape)

Tinggalkan Komentar