PEMALANG (PuskAPIK) – Menjalankan dan mengisi bulan ramadhan 1440H/tahun 2019M, Darma Wanita PDAM Tirta Mulia Pemalang membagikan takjil ke para muslim yang menjalankan ibadah puasa, terutama para pengguna jalan yang melintas di jl. Gatot Subroto Pemalang, tepatnya di depan SPBU Sirandu, Rabu (15/05).

Takjil yang memang diperuntukkan bagi para pengendara, pejalan kaki serta warga disekitar lokasi yang membutuhkan saat mendekati waktu maghrib, dimana waktu berbuka puasa bagi yang menjalankannya tiba.

Puluhan paket takjil yang disediakan tersebut, dihimpun dari ibu-ibu Darma Wanita PDAM Tirta Mulia Pemalang dibawah koordinasi Ny. Arief Setiawan, SH. MM. Tampak ibu-ibu Dharma Wanita sangat tergerak dan aktif dalam kegiatan sosial di bulan ramadhan tersebut. Persiapan dimulai pagi hari dan siap untuk dibagikan menjelang berbuka puasa, mulai pukul 16. 30 wib, sebelum waktu berbuka puasa takjil sudah habis dibagikan.

“ini merupakan upaya dan kepedulian ibu-ibu Dharma Wanita PDAM Tirta Mulia Pemalang di bulan ramadhan ini. Semoga takjil yang dibagikan bermanfaat dan memberi keberkahan bagi yang menerima maupun yang memberi,” kata kasubag humas dan hukum Ponco Adisuseno, SE., yang mewakili Ny. Arief Setiawan, SH. MM, istri direktur umum PDAM Tirta Mulia Pemalang.(red)

Tinggalkan Komentar