RANDUDONGKAL (PuskAPIK) -. “Fokus kembali membangun desanya,” demikian cuplikan sambutan H. Junaedi, bupati Pemalang pada Safari Tarhim (Tarawih dan Silaturahim) bersama Forkopimda pada bulan Ramadhan 1440H/2019M.

Memasuki putaran kedua bertempat di Masjid Jami’ Al-Mujahidin desa Kalimas, kecamatan Randudongkal, kabupaten Pemalang, Kamis (16/05), bupati Pemalang H. Junaedi beserta ketua TP PKK kabupaten Pemalang Hj. Irna Setiawati Junaedi diikuti Forkopimda Pemalang, para OPD, muspika se-eks kawedanan Radudongkal (kecamatan Randudongkal, Moga, Warungpring dan kecamatan Bantarbolang), para kepala desa se-eks kawedanan Randudongkal serta undangan lainnya, mengawali kegiatan dengan pemberian santunan kepada sekitar 70 anak yatim yang di berikan langsung oleh Bupati Pemalang H. Junaedi didampingi Ketua TP. PKK Kabupaten Pemalang Hj. Irna Setiawati.

Bupati beserta rombongan juga mengikuti shalat Isya berjamaah dan Tarawih di Masjid Jami’ Al-Mujahidin desa Kalimas, kecamatan Randudongkal, kabupaten Pemalang bersama warga masyarakat sekitar.

Usai melaksanakan shalat taraweh, bupati berkenan menyerahkan langsung bantuan secara simbolis kepada masing-masing TPQ, Masjid, Madin dan Ponpes di eks-kawedanan Randudongkal.

Dalam kesempatan tersebut bupati Pemalang H. Junaedi menyampaikan bahwa bantuan diserahkannya baik dari Dinsos dan juga Baznas kabupaten Pemalang mendapat barokah dan dapat dimanfaatkan sebaik mungkin.

Bupati juga berterimakasih kepada masyarakat yang telah menuntaskan hak politiknya pada pemilu kemarin. Diharapkan Kabupaten Pemalang tetap dalam situasi yang aman dan kondusif.

“Semoga tanggal 22 Mei nanti, meskipun terdapat berbagai isu-isu, kabupaten Pemalang tetap kondusif, dan mari kita bersatu kembali setelah kemarin sempat terbelah-belah dan fokus kembali membangun desanya,” ajak bupati. (hape)

Tinggalkan Komentar