PEMALANG (PuskAPIK) – Untuk pelayanan prima dalam memenuhi kebutuhan air di kabupaten Pemalang, PDAM Tirta Mulia kabupaten Pemalang akan melakukan perbaikan-perbaikan pipa yang belum sempat diperbaiki,
yang masih kelihatan bocor kecil secara bertahap langsung diperbaiki oleh Tim URC (Uni Reaksi Cepat).

Hal tersebut disampaikan oleh Direktur Utama PDAM Tirta Mulia Pemalang, Adji Setya Budi melalui Ditektur Teknik Djulianto dalam pres rilisnya kepada beberapa media, Kamis (09/05).

Djulianto juga meyampaikan, selain melakukan upaya perbaikan juga dilaksanakan patroli secara bergiliran untuk mengetahui secara dini yang berkaitan dengan pelayanan pelanggan.

Ditambahkan, perbaikan kebocoran pipa dan patroli dilaksanakan selama bulan Ramadhan 1440H Lebaran hari raya Idhul Fitri.

PDAM juga menyiapkan armada truk tangki untuk mengantisipasi droping air mana kala di wilayah tertentu terjadi aliran air yang tidak lancar seperti desa Danasari, Dukuh Bungin , desa Tanjungsari , penduduk pinggir pantai dan sekitarnya.

Melalui kasubag humas dan hukum, Direktur Utama PDAM Pemalang menghimbau agar pelanggan selama bulan Ramadhan dapat menggunakan kebutuhan air secara hemat dengan cara menampung air di bak-bak maupun tandon-tandon untuk penggunaan secara langsung. Juga dijelaskan bahwa PDAM akan mencari sumber-sumber air baru agar dapat dikuasai, untuk menambah debit air tambahan yang selama ini masih kurang . (hape)

Tinggalkan Komentar