PEMALANG (PuskAPIK) РMelalui frekuensi 87,7 FM, radio Swara Widuri saat ini dapat di nikmati dimana saja melalui streaming yang dapat di putar melalui hape android. Streaming yang baru saja di launching oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pemalang, Drs. Nugroho Budi Raharjo, MM. juga dibarengi dengan pembukaan Bintek Jurnalistik bagi PIC, OPD, Masyarakat dan Wartawan, Rabu (08/05) di salah satu Hotel di Pemalang.

Dalam sambutannya, Nugroho selain meyoroti perkembangan radio khususnya radio swara widuri juga  mengatakan, jurnalistik menjadi sebuah keterampilan yang perlu dikuasai bukan hanya oleh insan pers tetapi juga petugas informasi pada sebuah lembaga atau lembaga organisasi.

Masih dalam kegiatan yang sama, Kabid PIKP diskominfo Laela Fadilah menyampaikan, bahwa bintek dimaksudkan untuk meningkatkan keterampilan menulis bagi aparatur sipil negara. Disampaikan juga bahwa keterampilan menulis sangat penting dilakukan karena PIC, berkewajiban mempublikasikan program kegiatan masing-masing OPD.

Dalam kegiatan bintek tersebut, 2 nara sumber dihadirkan sebagai pemateri dalam Menulis dimedia cetak dan media online. (hape)

Tinggalkan Komentar