PEMALANG (PuskAPIK) – Bupati Pemalang, H. Junaedi bersama Jajaran Forkopimda, KPU dan Bawaslu Pemalang, melakukan cek lokasi TPS di wilayah Kabupaten Pemalang Di Balai Desa Semingkir Kecamatan Randudongkal, Desa Majakerta Kecamatan Watukumpul, Desa Gombong Kecamatan Belik, dan diwilayah Kecamatan Pulosari. Minggu (14/04).

Pengecekan dilakukan guna mengetahui situasi dan persiapan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) terkait dengan tahapan pemungutan suara pemilu 2019 pada Rabu tanggal 17 April 2019.

Dalam kegiatan tersebut, didampingi Komisioner KPU Pemalang, Aida Yuni Rahmawati dan Ketua Bawaslu Kabupaten Pemalang, Heri Setyawan, bupati Pemalang, bersama Dandim 0711/Pemalang, Letkol Inf Edy Supriyadi, dan kapolres Pemalang, AKBP Kristanto Yoga Darmawan, S.I.K., menanyakan berbagai hal terkait upaya yang sudah, sedang dan yang akan dilakukan pihak KPPS, PPK, bawaslu kecamatan dan muspika serta sejumlah kepala desa pada pelaksanaan pemilu 2019.

Beberapa hal yang dibahas dalam kunjungan tersebut diantaranya tentang pergeseran logistik, kondisifitas wilayah, jumlah DPT, sosialisasi dan upaya pemgamanan pergeseran logistik terkait dengan kondisi cuaca. (hape)

Tinggalkan Komentar