PEMALANG (PuskAPIK) – AKP Amin Mezi S, S.H., menduduki jabatan baru sebagai Kasat Intelkam Polres Pemalang, menggantikan AKP Bowo Widyanto yang sebelumnya sebagai Kasat Intelkam Polres Pemalang, dan memasuki masa purna. Pergantian jabatan tersebut diketahui saat pelaksaan upacara serah terima jabatan Pama Polres Pemalang, Senin (18/03).

Bertempat di halaman Polres Pemalang, upacara yang dipimpin langsung oleh Kapolres Pemalang AKBP Kristanto Yoga Darmawan S.I.K., M.Si., diketahui bahwa terdapat 10 Pama Polres Pemalang yang dilaksanakan serah terima jabatan.

Dalam amanatnya, kapolres Pemalang mengharapkan pada tanggal 17 april 2019 mendatang, saat berlangsungnya agenda besar nasional yaitu pemilu legislatif dan pemilihan presiden, para pejabat baru dapat meningkatkan kesiap siagaan untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Dalam menjalankan tugas tersebut kita harus bekerjasama dengan seluruh komponen masyarakat dan instansi terkait lainnya,” kata AKBP Kristanto.

Kapolres juga menyampaikan serah terima jabatan dilakukan dalam rangka rotasi dan penyegaran di lingkungan Polres Pemalang serta untuk mengisi kekosongan jabatan yang ditinggalkan beberapa perwira yang memasuki purna tugas. Disebutkan terdapat perwira yang memasuki masa purna tugas diantaranya AKP Bowo Widiyanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Pemalang dan AKP I Ketut Astawa yang sebelumnya menjabat Kapolsek Pulosari.

Adapun daftar nama pejabat lama dan baru yang melaksanakan serah terima jabatan, adalah Kasat Intelkam dari AKP Bowo Widiyanto kepada AKP Amin Mezi S. S.H., kapolsek Bodeh dari AKP Hartono S.H. kepada AKP Sriyanto, Kapolsek Petarukan dari AKP Amin Mezi S. S.H., kepada AKP Titik Liestyowati S.H., kapolsek Pulosari dari AKP I Ketut Astawa kepada AKP Trisno S.Sos., Kasubbag Humas Polres Pemalang dari AKP Titik Liestyowati S.H., kepada Iptu Nurkhasan. (hape)

Tinggalkan Komentar