PEMALANG (PuskAPIK) – Waktu Pelaksanaan Pemilu yang semakin dekat pada 17 April 2019, KPU Kabupaten Pemalang memaksimalkan sosialisasi pemilu 2017 kepada masyarakat. Salah satunya yaitu KPU melakukan audiensi dengan Diskominfo Kabupaten Pemalang dalam rangka pembahasan kerjasama terkait dengan sosialisasi tersebut, Rabu (13/03).

Bertempat di ruang kerja kepala dinas Kominfo kabupaten Pemalang, Komisioner KPU Pemalang hadir diterima langsung kepala dinas Kominfo kabupaten Pemalang, Nugroho Budi Raharjo yang didampingi beberapa kepala bidangnya.

Ketua KPU Pemalang, Mustaghfirin saat melakukan audiesi menjelaskan selain bersilaturahmi, kunjungan tersebut dimaksudkan untuk membahas kerjasama dalam mensosialisasikan pelaksanaan Pemilu 2019 kepada masyarakat Kabupaten Pemalang, sehingga diharapkan angka partisipasi warga dalam menggunakan hak pilihnya dapat meningkat.

Lebih lanjut disampaikan adapun bentuk sosialisasi yang dibahas dalam pertemuan tersebut, meliputi space runing tex, penayangan film pendek sosialisasi Pemilu. Sedangkan untuk sukses dan kelancaran sosialisasi tersebut, pihaknya mengajukan permohonan bantuan alat peraga sosialisasi pemilu dan surat kepada OPD untuk partisipasi baliho.

Sementara Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Pemalang, Nugroho Budi Raharjo, saat menerima jajaran KPU Pemalang sangat mengantusiasi terhadap program-program yang disampaikan KPU Pemalang, sekaligus siap mendukung dan bekerjasama dengan KPU Pemalang dalam rangka mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2019.

“Kami siap mendukung KPU dalam mensukseskan Pemilu 2019”, pungkas Nugroho di ruang kerjanya. (hape)

Tinggalkan Komentar