PEMALANG (PuskAPIK) – Peningkatan layanan PDAM Tirta Mulia Pemalang untuk memasok air ke pelanggan, dilakukan salah satunya dengan penyambungan pipa di pertigaan jalan gudang balok Pemalang, yang akan dilaksanakan pada Selasa (12/03). Pemasangan sambungan pipa 12 inchi dan 10 inchi dilaksanakan sekitar pukul 10.00 wib

Diperoleh informasi bahwa pekerjaan sambungan pipa koneksi akan menyambungkan pipa 10 inchi ke arah utara untuk wilayah kota dan sekitarnya dan koneksi pipa 12 inchi kearah Timur untuk melayani wilayah Ampelgading.

Direktur utama PDAM Tirta Mulia Pemalang, Aji Setyabudi melalui kasubag humas dan hukum Ponco Adisuseno menjelaskan bahwa koneksi pipa tersebut untuk meningkatkan pelayanan pelanggan di wilayah Ampelgading, selain untuk pembersihan pada pipa-pipa baru yang baru saja disambung.

“Koneksi pipa 10 inchi dan 12 inchi ini untuk meningkatkan pelayanan ke pelanggan di wilayah Ampelgading,” jelas Aji Setyabudi yang disampaikan kasubag humas dan hukum, Ponco Adisuseno, Senin (11/03)

Ditambahkan bahwa pengerjaan koneksi pipa tersebut tentunya akan sedikit mengganggu pasokan air ke pelanggan selama proses perbaikan. Daerah yang terdampak ketika ada perbaikan tersebut adalah pelanggan yang berada diwilayah perkotaan, Kecamatan Pemalang, Taman dan Petarukan.

(foto :red)
(foto :red)

Oleh karenanya Humas PDAM Tirta Mulia Pemalang menghimbau agar pelanggan mempersiapkan diri dengan menampung air di bak mandi maupun tandon-tandon air lainnya.

“Kami dari PDAM Tirta Mulia Pemalang menyampaikan mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan pasokan air diakibatkan perbaikan koneksi pipa ini,” kata Ponco.

Pengerjaan yang dilaksanakan oleh bidang teknik tersebut akan selesai dalam satu hari, sehingga diharapkan pada Rabu (13/03) pasokan air ke pelanggan sudah berjalan normal seperti biasanya (hape).

Tinggalkan Komentar