PEMALANG (PuskAPIK) – Upaya perbaikan cepat melalui Unit Pelayanan Cepat yang dilakukan oleh PDAM Tirta Mulia Pemalang merupakan salah satu langkah upaya menjaga pasokan air.

Upaya penyediaan air minum serta kelancaran pasokan aliran selalu diutamakan dalam pelayanan pelanggan.

Seperti diinformasikan tim teknis PDAM Tirta Mulia Pemalang langsung melakukan perbaikan karena adanya kerusakan Bend (sambungan pipa melengkung) 14×45 pada jembatan pipa GI 14 inchi, diatas Sungai Kali Guwo Jl Raya Randudongkal – Belik. Air keluar dari sambungan Bend, apabila tudak diperbaiki secepatnya akan berpengaruh pula pada pasokan air ke pelanggan.

Menurut direktur utama PDAM Tirta Mulia Pemalang melalui Kasubag humas dan hukum PDAM Tirta Mulia Pemalang Ponco Adisuseno, menyampaikan bahwa perbaikan Bend tersebut akan berpengaruh pada pasokan air karena perbaikan tersebut tentunya butuh waktu perbaikan. Adapun pasokan pelanggan yang akan terganggu di wilayah Pemalang, Taman dan Petarukan.

“Kami langsung memperbaiki Bend yang rusak ini, harapnya siang menjelang sore sudah selesai dikerjakan oleh tim teknis sehingga pasokan air akan lancar kembali,” jelas Ponco.

PDAM Tirta Mulia Pemalang Minta maaf kepada pelanggan atas ketidak nyaman tersebut, dan meminta kepada pelanggan untuk menampung air di tandon-tandon atau tempat lainnya. (hape)

Tinggalkan Komentar