PEMALANG (PuskAPIK) – Untuk kesekian kalinya bupati Pemalang H. Junaedi hadir sebagai nara sumber dalam sebuah acara dialog, Sabtu (02/03)

Dengan tajuk “Bincang Santai Bersama Pak Jun,” acara yang digawangi oleh diskominfo kabupaten Pemalang bersama salah satu stasiun TV swasta nasional tersebut juga menghadirkan sebagai nara sumber lainnya yaitu anggota DPRD provinsi Jawa Tengah Irna Setiawati dan ketua FKUB Kabupaten Pemalang Drs. H. Mudatsir Mas’ud, M.Ag. Acara dikemas dalam acara Talk show tersebut mengusung tema “Pembangunan Di Kabupaten Pemalang Dalam Bingkai Kerukunan Umat.”

Menempati halaman Radio Swara Widuri Pemalang, acara dipandu oleh presenter Manyza Putri yang berlangsung tampak komunikatif. Dengan suasana santai, ketiga narasumber menjelaskan tentang pembangunan yang ada di kabupaten Pemalang. Dialog yang berjalan dalam lima sesi tersebut berhasil digiring oleh pemandu acara untuk membahas masalah pembangunan dikabupaten Pemalang, peringatan hari jadi kabupaten Pemalang, desa wisata dan permasalahan pemilu.

Hj. Irna Setiawati, S.E., M.M., anggota DPRD provinsi Jawa Tengah mengajak para kaum perempuan di kabupaten Pemalang untuk datang ke TPS besok tanggal 17 april 2019 dan menggunakan hak pilihnya dalam pemilu tahun 2019.Dialog dihadiri oleh para kepala OPD lingkup pemkab Pemalang, netizen (warganet) di kabupaten Pemalang dan undangan lainnya. (hape)

Tinggalkan Komentar