PEMALANG (PuskAPIK) – “Dalam umur yang ke 26 tahun ini tentunya PDAM sebagai suatu organisasi yang bergerak dibidang penyediaan dan layanan air minum ini sudah mencapai tingkatan yang matang. Oleh karena itu dalam perkembangannya diharapkan PDAM sudah mampu melaksanakan diversifikasi usaha untuk mengembangkan PDAM sebagai suatu perusahaan yang lebih bonafid.”

Sebagian sambutan tersebut disampaikan direktur utama PDAM Tirta Mulia kabupaten Pemalang, Aji Setya Budi, saat mengikuti acara jalan sehat dalam rangka peringatan hari jadi ke-26 PDAM Tirta Mulia Pemalang, Minggu (10/02).

Jalan sehat yang diadakan dalam rangka peringatan hari jadi yang ke-26 PDAM Tirta Mulia Pemalang, dihadiri oleh direktur utama PDAM Aji Setya Budi, direktur umum, direktur teknik, dewan pengawas, staf, karyawan dan mitra PDAM. Mengambil start di kantor Pusat PDAM Tirta Mulia melalui JL. Gatot Subroto, Ir. Sutami, Jl. Ternate, Jl. Sulawesi dan finish di halaman kantor pusat PDAM, jalan sehat dimulai sekitar pukul 07.00 wib.

Dalam kesempatan tersebut, Aji Setyabudi menyampaikan mengusung tema ‚ÄúDengan kesederhanaan dan kebersamaan mari kita wujudkan PDAM Tirta Mulia Kabupaten Pemalang yang berskala menengah, profesial dan mandiri,” dimana sekarang PDAM merupakan suatu perusahaan yang mapan dan siap dalam pengembangan atau diversifikasi usaha menuju pengembangan PDAM yang lebih baik.

Disampaikan juga oleh Aji, untuk puncak peringatan HUT PDAM ke 26 adalah ground breaking pabrik air minum dalam kemasan (AMDK). Pabrik AMDK Tirta Mulia merupakan salah satu diversifikasi usaha strategis yang digagas oleh dirut PDAM Tirta Mulia Pemalang.

Aji juga sempat mengkritisi kinerja dalam jajaran PDAM. Diingatkan agar lebih meningkatkan kinerjanya menuju kemajuan bersama PDAM. (hape)

Tinggalkan Komentar