BANTARBOLANG (PuskAPIK) – Di akhir roadshow peresmian proyek-proyek tahun anggaran 2016-2018, Bupati Pemalang meresmikan 3 (tiga) proyek terakhir di wilayah kecamatan Bantarbolang, yaitu rehabilitasi puskesmas Bantarbolang, Rehabilitasi daerah irigasi (D.I.) Glandang dan Rehabilitasi Tebing Sungai Waluh Desa Sambeng/Glandang, Kecamatan Bantarbolang, Kamis (07/02).

Bupati Pemalang H. Junaedi dalam acara peresmian yang didampingi wakil bupati Pemalang H. Martono, para Forkopimda Pemalang, sekda Pemalang Budhi Rahardjo beserta jajaran OPD di lingkungan pemkab Pemalang, menyampaikan kepada semua yang hadir bahwa Puskesmas, menurut Bupati seharusnya dibangun sesuai dengan rasio jumlah penduduk yang ada. Hal tersebut dimaksudkan untuk dapat memberikan pelayanan kesehatan yang optimal kepada masyarakat. Program-program dan kegiatan pembangunan tidak bisa dibangun hanya satu kali saja, tapi terus berkesinambungan dari tahun ke tahun, tahap demi tahap termasuk di Kabupaten Pemalang. Disebutkan terdapat 24 unit puskesmas yang sudah layak dan diharapkan bisa memberikan kenyamanan pada masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan.

Masih dalam sambutannya, bupati mengajak kepada semua OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pemalang untuk menyatukan hati, menyatukan langkah, bulatkan tekat untuk berjuang dalam rangka membangun Kabupaten Pemalang menjadi lebih baik.

Usai sambutan, bupati meresmikan puskesmas Bantarbolang dengan menandatangani prasti dan pemotongan untaian melati sebagai tanda diresmikan proyek tersebut. (hape)

Tinggalkan Komentar