PEMALANG (PuskAPIK) – Masih dalam rangka roadshow peresmian proyek-proyek tahun anggaran 2016-2018, bupati Pemalang H. Junaedi meresmikan proyek pembangunan Bendungan air irigasi desa Pesucen kecamatan Petarukan, kabupaten Pemalang, Kamis (31/01).

Bupati juga meresmikan beberapa proyek lainnya di wilayah kecamatan Petarukan, antara lain Puskesmas Rawat Inap Kecamatan Petarukan, Pasar Kelurahan Petarukan dan Pos Palang Perlintasan kereta desa Sirangkang.

Bertempat di balaidesa Pesucen kecamatan Petarukan kabupaten Pemalang, acara peresmian juga dihadiri oleh Sekda Pemalang Budhi Rahardjo, Forkopimda Kabupaten Pemalang, para Kepala OPD, Muspika Petarukan, para kepaladesa Se Kecamatan Petarukan serta tamu undangan lainnya.

Bupati dalam kesempatan tersebut bupati dalam sambutannya menyampaikan bahwa peresmian beberapa proyek yang ada di Kabupaten Pemalang tahun anggaran 2016-2018 adalah untuk meningkatkan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat dengan harapan seluruh masyarakat agar merasa memiliki dan merawat segala hasil pembangunan yang telah di bangun oleh pemerintah sehingga dapat bermanfaat dengan baik dan dapat nemberikan kesejahteraan masyarakat secara umum.

Usai sambutan bupati berkenan menandatangani prasasti proyek-proyek tersebut dan meninjau lokasi Bendungan Pesucen diikuti oleh para undangan yang hadir. (hape)

Tinggalkan Komentar