PEMALANG – Tidak menghiraukan himbauan dari petugas keamanan untuk membongkar Penutupan jalan dan cabuti tanaman pohon, warga kembali melakukan penutupan jalan di perbatasan jalan antara desa Wonogiri dan desa Kendalsari kabupaten Pemalang, Jumat (18/01).

Sebelumnya, sekitar pukul 09.00 wib beberapa warga dari desa Blimbing, Wonogiri dan Kendalsari melakukan aksi tanam pohon pisang dan blokir jalan di perbatasan jalan Wonogiri dan Kendalsari, yang saat itu oleh koordinator lapangan Sarwono desa Kendalsari, Saleh desa Wonigiri dan Marlani desa Blimbing dengan aparat keamanan disepakati, apabila aksi tersebut sudah diambil gambar oleh para media, aksi tersebut dihentikan dan dibuka kembali jalan dan dicabuti lagi pohon pisang tersebut agar tidak menggangu pengguna jalan.

Namun sekitar pukul pukul 10.30 wib, (Jumat, 18/01) setelah petugas keamanan membubarkan diri, beberapa warga kembali datang dan menutup jalan lagi. tidak itu saja, beberapa warga sempat membuat gundukan tanah menyerupai makam.

Oleh beberapa warga menyampaikan bahwa aksi susulan tersebut agar menjadi perhatian dari pemerintah, tidak hanya diviralkan di medsos saja. (hape)

Tinggalkan Komentar