PETARUKAN (PuskAPIK) – Sebanyak 1749 buah sertifikat atas tanah milik warga desa Temuireng kecamatan Petarukan kabupaten Pemalang dalam program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) Tahun 2018 diserahkan ke para pemohon. Hal tersebut diketahui saat bupati Pemalang H. Junaedi secara simbolis menyerahkan sertikat tersebut kepada warga Temuireng di lapangan Futsal desa setempat, Kamis (03/01).

Dalam sambutannya bupati pemalang menyampaikan dengan diserahkannya sertifikat tanah tersebut akan berdampak positif bagi warga dalam memperoleh status tanah yang jelas.

“Saya yakin ini bentuk kesungguhan Pemerintah dalam memberikan program strategis.” kata Bupati.

Pada kesempatan yang sama, kades Temuireng, Sugeng Riyadi juga menyampaikan bahwa terkait dengan Sertifikat Program PTSL, pihak pemerintah desa hanya sebatas memfasilitasi saja. Sugeng menyampaikan terimakasih kepada Bupati, H. Junaedi karena dengan kebijakannya, warga Temuireng bisa mendapatkan sertifikat PTSL. SugengĀ  sempat menuturkan bahwa ada 1749 buah serrifikat yang sudah diserahkan ke warga dari target 3000 buah sertifikat yang ada di Temuireng.(hape)

Tinggalkan Komentar