AMPELGADING (PuskAPIK) – Saat sedang asik memancing di sungai Comal, Winakyo (38) dikagetkan dengan mayat manusia yang tersangkut kailnya, Rabu (02/01).

Peristiwa tersebut bermula saat Winakyo yang warga desa Payung RT 03 / Rw 01, Kec. Bodeh, Kab. Pemalang memancing di sungai Comal di wilayah desa Jatirejo kecamatan Ampelgading dari pukul 17.00 wib. Kemudian Pada sekitar pukul 23.00 wib, Winakyo merasakan kailnya menyangkut sesuatu yang dikira seekor ikan.

Setelah kailnya ditarik dan terasa berat, dengan bantuan senter dia berusaha menuju ke tepi sungai dan melihat benda apa yang menyangkut kailnya. Betapa kaget dirinya, setelah apa yang dilihat adalah sebuah mayat yang mengapung. Winakyo pun segera lari menuju rumah warga terdekat untuk memberitahukan adanya mayat tersebut. Oleh warga penemuan tersebut langsung dilaporkan ke polsek Ampelgading.

Tak lama berselang, petugas dari polsek Ampelgading, Tim Inafis polres Pemalang dipimpin Ipda Amroni, S.H. dan tim medis dari Puskesmas Ampelgading datang ke TKP dan langsung melakukan pemeriksaan.

Dari hasil pemeriksaan oleh tim medis dinyatakan bahwa sidik jari korban tidak dapat dibaca karena kulit pada jari-jari keriput dan basah, juga tidak terdapat tanda-tanda penganiayaan.

Diketahui korban bernama Amelia binti Kastari (18), berjenis kelamin perempuan, warga dukuh Kelangdepok Desa Kelangdepok Rt 05 Rw 01 Kec Bodeh Kab.Pemalang sesuai keterangan yang diperoleh dari keluarga korban. Dijelaskan juga bahwa korban pergi meninggalkan rumah sejak tangga 31 Desember 2018. Korban dari sejak kecil sudah mengindap penyakit ayan.

Selanjutnya korban diserahkan ke pihak kelurga untuk dilakukan pemakaman. (hape)

Tinggalkan Komentar