PEMALANG (PuskAPIK)  –  Sejumlah siswa MI, MTs dan MA se Kabupaten Pemalang menerima penghargaan sebagai Juara Kompetisi Saint Madrasah yang diserahkan oleh bupati Pemalang, Kamis (03/01).

Didampingi Forkopimda Pemalang serta Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pemalang, penyerahan hadiah lombai oleh bupati usai memimpin Upacara Bendera dalam rangka Peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Ke-73 Kementerian Agama Republik Indonesia, yang bertempat di Halaman Parkir Komplek Makam Syekh Maulana Syamsuddin Sugihwaras, Pemalang.

Diketahui, untuk juara Kompetisi Saint Madrasah tingkat MI, Mapel IPA Terintegrasi dan Matematika Terintegrasi penghargaan diberikan kepada Nabilatul Amania dari MI Muhammadiyah Kertosari dan Naura Anindya Zulfa dari MI Nurul Huda Klareyan. Sementara untuk juara Kompetisi Saint Madrasah tingkat MTs., Mapel Matematika Terintegrasi diserahkan kepada Nadia Sahrul Khasanah dari MTs Negeri Pemalang, Mapel IPA Terintegrasi, Inti Marisa dari MTs. Nurul Islam Randurongkal, Mapel IPS Terintegrasi, Kiki Indah Lestari dari Nurul Ulum, Blendung.

Sedangkan untuk juara Kompetisi Saint Madrasah tingkat MA, Mapel Matematika Terintegrasi penghargaan di berikan kepada Azmi, Mapel Fisika Terintegrasi, Milla Nur Fatikha, Kimia Terintegrasi, Widya Ayu Sulistiya Ningasih, Biologi Terintegrasi, Rokhatul Janah, Geografi Terintegrasi, Seni Ira Maya Sofa dan Mapel Ekonomi Terintegrasi, T.Hidayah, kesemuanya berasal dari MAN Pemalang. (red)

Tinggalkan Komentar