Bupati Pemalang Monitoring Pelaksanaan Natal dan Pos Pengamanan Natal Tahun 2018

 

PEMALANG (PuskAPIK) – Untuk memastikan kamtibmas pelaksanaan ibadah umat kristiani dalam perayaan natal 2018 berjalan aman dan lancar, Bupati Pemalang didampingi jajaran Forkopimda Pemalang melaksanakan monitoring pengamanan Natal ke beberapa gereja dan pos pengamanan natal, Senin (24’12).

Bupati Pemalang H. Junaedi, didampingi Ketua DPRD kabupaten Pemalang, Agus Sukoco, anggota Forkopimda Pemalang, dan jajaran OPD melaksanakan monitoring sekitar pukul 20.00 wib. Rombongan menuju e GPPS Immanuel Jln Dahlia Kec/Kab Pemalang. untuk monitoring persiapan misa natal. Hal yang sama.juga dilakukan di GKJ ( Gereja Kristen Jawa Jln Jendral Sudirman Nomor 42-44 Kec/Kab Pemalang.

Rombongan bupati juga monitoring ke Pos Pelayanan Natal 2018 dan Th Baru 2019 Jln Pemuda Kec/Kab Pemalang, sekaligus ke Gereja Katolik Santo Lukas Jln Pemuda Kec/Kab Pemalang yang sedang melaksanakan misa natal.

Bupati dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan selamat Natal kepada jemaat gereja yang telah merayakan kegiatan natal dan tahun baru yang berjalan dengan hikmat. Juga disampaikan rasa bangganya terhadap warga yang bisa menjaga kerukunan atar umat beragama di kota pemalang, punya optimisme sebagai warga masyarakat Kab.Pemalang akan membawa ke arah yang lebih baik .

“Dengan kepedulian yang sudah di miliki atas apa yang sudah di sumbangsihkan terhadap kita semua,masyarakat dan pemerintah Kab.Pemalang itu merupakan bentuk kepedulian antar sesama umat, kalau Pemalang dihiasi dengan kedamaian mudah-mudahan akan membawa Kab.Pemalang untuk lebih maju,” kata bupati.

Sementtara itu, kepada awak media bupati Pemalang menyampaikan bahwa bahwa kegiatan Monitoring tersebut di laksanakan guna terciptanya Keamanan dan kenyamanan pelaksanaan Perayaan Natal ttahun 2018 serta sebagai bentuk toleransi antar umat beragama di wilayah Kab Pemalang. (hape)

Tinggalkan Komentar