Ilustrasi
Ilustrasi

PETARUKAN (PuskAPIK) – Warga Dusun Tegaluter RT. 05 RW. 01 Desa Kendalrejo Kecamatan Petarukan Pemalang digegerkan salah satu warganya tewas tertabrak kereta api, Jumat (21/12).

K. Siswoyo (72) ditemukan tewas di perlintasan liar, 200 meter sebelah barat perlintasan dusun Rowopanggang desa Iser kecamatan Petarukan sekitar pukul 13.11 wib. Aris Yuniawan, masinis Kereta Api Joglosemarkerto yang saat itu melintas dari arah barat ke timur (Purwokerto ke Semarang) menyampaikan bahwa dirinya melihat korban mondar mandir seperti kebingungan di lokasi kejadian.

Sementara Polsuska/Danton wilayah barat (Kendal -Tegal) Sunardi menyatakan, tidak ada saksi mata dalam kejadian tersebut, keterangan hanya dari masinis kereta api. Ditemukan sepeda onta yang diduga milik korban berada kurang lebih 50 meter di sebelah selatan jalur dengan kondisi sepeda tidak mengalami kerusakan. Adapun korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal, dengan keadaan kepala pecah, patah pada kedua pergelangan kaki.

Prores evakuasi oleh petugas sempat disaksikan oleh warga. Petugas dari polsek Petarukan langsung membawa korban ke salah satu rumah sakit untuk dilakukan tindakan selanjutnya. (red)

Tinggalkan Komentar