COMAL (PuskAPIK) – Warga desa Sekayu kecamatan Comal Pemalang digegerkan dengan tenggelamnya bocah berusia 3.5 tahun di kali Layangan Sikayu Comal, Minggu (16/12)

Saat itu sekitar pukul 15.30 wib, Maftuhin (35) dan Fauzi (41) keduanya warga rt.2 rw.6 desa Sidorejo kecamatan Comal kabupaten Pemalang, melihat benda mencurigakan layaknya boneka namun lebih menyerupai anak kecil. Untuk meyakinkan, Maftuhin langsung turun ke kali. Setelah diambil barang tersebut, ternyata benar, sebuah mayat anak kecil yang tersangkut sampah pada pintu air di dukuh Kedawung desa Sidorejo.

Sutrisno (58) warga rt.2 rw.6 desa Sidorejo Comal, begitu melihat ada anak kecil meninggal karena tenggelam, berusaha memberi tahu warga sekitar bahkan sampai ke wilayah desa Sekayu. Trisno juga langsung membawa korban ke puskesmas Purwoharjo Comal. Warga yang mengetahui ada anak tenggelam langsung menghubungi pihak desa dan kepolisian. Dari Hasil keterangan tim medis, korban bernama Faturohman (3,5) alamat dukuh Setikung rt.3 rw.2 desa Sikayu kecamatan Comal Pemalang sudah dalam keadaan meninggal saat dibawa ke puskeamas Purwoharjo. Tidak ditemukan luka ataupun bekas pukulan benda tumpul.

Korban adalah anak kedua dari dua bersaudara dari ayah Darwito dan Rahayu, warga Setikung Sikayu Comal. Setelah dilakukan pemeriksaan, jenazah diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan di TPU setempat. (hape)

Tinggalkan Komentar